Bayern Menang, Dortmund Tumbang



Ausburg - Bayern Munich mengokohkan posisinya di puncak klasemen usai menumbangkan Ausburg. Sementara itu Borussia Dortmund harus rela takluk di kandang sendiri dari Wolfsburg.

Dalam laga yang dihelat di SGL Arena, Sabtu (8/12/2012) malam WIB, Bayern tampil cukup dominan dengan bikin 18 shots dengan enam on goal. Tapi Ausburg juga bisa mengancam gawang Manuel Neuer beberapa kali dan ada tiga shot on goal dari 14 kali percobaaan.

Tapi akhirnya Bayern lah yang menang lewat gol-gol Thomas Mueller di menit 39 lewat titik putih menyusul handball Gibril Sankoh dan disusul Mario Gomez di menit 63 meneruskan assist Franck Ribery.

Dengan tiga poin ini, Bayern memanjangkan selisih poin dengan Bayer Leverkusen di posisi kedua menjadi 11 angka dari 16 partai berjalan. Leverkusen bisa memangkas selisih itu andaikan menang besok.

Nasib berlainan dialami juara bertahan Dortmund yang harus tumbang di Signal Iduna Park dari Wolfsburg dengan skor 2-3. Tuan rumah harus mengakhiri laga dengan 10 pemain usai Marcel Schmelzer dikartu merah di babak pertama.

Sempat unggul duluan di menit 6 lewat gol Marco Reus, namun dua gol beruntun Diego (penalti) di menit 36 dan Naldo di menit 41 membuat mereka tertinggal. 

Sempat samakan kedudukan dari gol Jakub Blaszczykowski di menit 61, akhirnya kekalahan ketiga musim ini didapat Dortmund setelah Bas Dost membuat gol kemenangan di menit 73.

Dortmund tertahan di posisi ketiga dengan 27 poin, selisih 14 angka dari Bayern di puncak.

Hasil Pertandingan Lainnya

Nuremberg 2 Fortuna Dusseldorf 0 
Freiburg 1 Greuther Fuerth 0 
VfB Stuttgart 3 Schalke 04 1
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOLA MANIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger