Cristiano Ronaldo : Saya Bangga Masuk Nominasi Ballon d’Or





Madrid,– Penyerang milik klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku bahagia dan bangga karena kembali terpilih untuk masuk nominasi Ballon d’Or 2012. Pemain berjuluk CR7 ini memang telah menjadi langganan tetap peraih Ballon d’Or sejak dirinya memperkuat Manchester United tahun 2008 silam.

Pemain asal Portugal ini terpilih untuk bersaing dengan dua pemain lainnya yaitu duo Barcelona Lionel Messi dan Andres Iniesta, musim lalu sendiri Cristiano Ronaldo mencatatkan penampilan mentereng dengan torehan 46 gol dari 38 laga bersama Madrid dan juga berhasil memberikan gelar La Liga kepada klubnya.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo pernah dinobatkan menjadi peraih Ballon d’Or pada tahun 2008 silam namun kala itu CR7 masih memperkuat mantan klubnya Manchester United. Semenjak berseragam Madrid Ronaldo sendiri selalu gagal meraih gelar tersebut karena kalah bersaing dengan penyerang Barcelona Lionel Messi, dengan pencapaian musim lalu Ronaldo memiliki harapan bisa memenangkan gelar Ballon d’Or pertamanya semenjak memperkuat Real Madrid.

“Bagi saya sendiri ini merupakan sebuah kehormatan bisa dimasukan dalam kandidat peraih Ballon d’Or dan juga Fifa World 11 dan saya sangat bangga.” ungkap Cristiano Ronaldo.

“Kedua penghargaan ini sungguh spesial dan saya pikir keberhasilan saya mendapat kesempatan memperebutkan gelar tersebut tidak lepas dari kerja kerjas dan juga dukungan dari para rekan – rekan saya baik di Real Madrid maupun di Portugal.” lanjutnya.

Selain Cristiano Ronaldo, pelatih Real Madrid Jose Mourinho juga masuk dalam daftar nominasi untuk memperebutkan gelar Fifa Coach of the Year. Ini adalah kali ketiga The Special One masuk dalam nominasi tersebut. Ronaldo sendiri tidak lupa mengucapkan selamat kepada pelatih yang berkebangsaan sama dengannya itu.

“Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat kepada pelatih saya, Jose Mourinho atas keberhasilannya masuk dalam nominasi pelatih terbaik tahun ini. Ia pantas masuk karena berhasil mematahkan dominasi Barcelona di La Liga sekaligus mencatatkan rekor – rekor penting bagi Madrid.” ujar sang pemain.

Meski sekarang ini posisi Real Madrid sedang tidak begitu bagus karena tertinggal 11 poin dari Barcelona namun kapten tim nasional Portugal ini meminta para fans Madrid untuk bersabar karena ia yakin Madrid pasti akan mendapatkan kesuksesan musim ini.

“2012 belum berakhir dan sekarang ini target kami adalah mengakhiri La Liga diposisi terbaik yang bisa kami raih. Kami akan berkonsentrasi untuk pertandingan selanjutnya, kami mencoba memberikan sesuatu bagi para suporter pada pertandingan nanti, saya harap suporter kami akan senang.” pungkas Cristiano Ronaldo
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOLA MANIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger