Preview: City vs United, berebut posisi puncak



Laga bertajuk Derby Manchester antara Manchester City dan Manchester United akan tersaji pada pekan ke-16 Premier League guna memperebutkan posisi puncak klasemen.

Usai terhempas dari turnamen Eropa, praktis konsentrasi City akan terpusat di liga domestik. Pada laga hari Minggu nanti, The Citizens akan tampil habis-habisan pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium guna menghilangkan selisih poin di antara kedua tim.

Akan tetapi, niatan City tersebut sedikit terganggu dengan hantaman badai cedera. Micah Richards (cedera lutut) dan James Milner (hamstring) dipastikan akan absen dalam laga penting ini.

David Silva adalah pemain lain yang kemungkinan besar juga akan absen pada laga ini. Akan tetapi, pelatih Roberto Mancini bisa menggantikannya dengan Javi Garcia untuk bermain lebih bertahan.

Kabar gembira datang dari Gael Clichy, Aleksandar Kolarov, dan Jack Rodwell yang berangsur-angsur pulih dan sudah bisa dimainkan pada laga ini.

Kubu United, bukannya tanpa masalah. Cedera hamstring Anderson dan cedera betis Tom Cleverley membuat pelatih Sir Alex Ferguson dipastikan tidak akan bisa memakai jasa kedua pemain tersebut.

Selain itu, cedera hamstring yang diderita Nani juga hampir pasti membuat pemain asal Portugal ini absen dalam laga derby nanti.

Hal yang membuat Fergie dapat sedikit lega adalah kembali pulihnya kondisi Antonio Valencia dan Nemanja Vidic yang kemungkinan besar dapat dimainkan sebagai starter.

Kondisi Shinji Kagawa yang dibekap cedera lutut juga telah membaik. Nampaknya pemain asal Jepang ini bisa memulai penampilannya dari bangku cadangan Setan Merah
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOLA MANIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger