Karanka Sanjung Performa Oezil




Valladolid - Mesut Oezil jadi kunci kemenangan Real Madrid atas Real Valladolid. Atas performa apik yang ditunjukkan Oezil, asisten pelatih Aitor Karanka pun memberikan pujian.

Dalam laga di Estadio Nuevo Jose Zorrilla, Minggu (9/12/2012) dinihari WIB, Valladolid unggul dulu lewat gol Manucho. Meski Madrid bisa menyamakan skor lewat kaki Karim Benzema, gol kedua Manucho membuat tim tuan rumah memimpin lagi 2-1.

Menjelang berakhirnya babak pertama, skor kembali sama kuat setelah Oezil menjebol gawang Valladolid. Tendangan bebas Oezil di paruh kedua akhirnya memastikan Madrid menang 3-2.

"Dia (Oezil) bermain baik, tapi bukan cuma dengan bola dan mencetak gol. Dia juga melakukan apa yang perlu dia lakukan," puji Karanka.

"Kami sangat tahu sebaik apa dia bisa bermain dan dia menunjukkannya di sepanjang pertandingan. Pergerakan tanpa bolanya sepanjang laga spektakuler. Hari ini kami melihat Mesut Oezil yang kami semua kenal dan yang ingin kami lihat," tambahnya.

Oezil sendiri menyebut tiga poin yang didapat Los Blancos jauh lebih penting daripada soal siapa yang mencetak gol.

"Kami senang karena kami tampil baik dan mendapatkan hal terpentingnya, yakni tiga poin dan kami masih ada dalam persaingan. Jalan di liga masih panjang," katanya.

"Saya merasa baik secara fisik dan tendangan bebas itu bagus. Saya yakin akan mencetak gol dari situ. Saya senang bisa mencetak dua gol," ujar playmaker internasional Jerman ini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOLA MANIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger