Kemenangan Spesial yang Puaskan Fergie

Manchester - Manchester United keluar sebagai pemenang di laga derbyManchester. Sir Alex Ferguson pun menilai kemenangan ini sebagai kemenangan yang spesial dan puas dengan performa timnya.

Derby Manchester jilid pertama di musim ini digelar di Etihad Stadium, Minggu (9/12/2012) malam WIB. Di laga itu, MU unggul 2-0 hingga turun minum lewat dua gol Wayne Rooney.

Di babak kedua, City mampu mengejar ketertinggalan dan mampu menyamakan kedudukan lewat gol-gol Yaya Toure dan Pablo Zabaleta. Namun 'Setan Merah' memastikan tiga angka setelah tendangan bebas Robin van Persie di masa injury time merobek gawang Joe Hart. MU menang 3-2 atas City.

Dengan kemenangan itu, MU mematahkan catatan tak pernah kalah City di Etihad. Sebelumnya, The Citizens tak pernah menelan kekalahan di 37 laga yang dimainkan di kandang.

"Saya tidak tahu banyak kemenangan yang lebih dramatis daripada itu. Hari ini spesial karena City belum pernah kalah selama dua tahun di kandang di Premier League," tutur Fergie kepada Sky Sports seperti dilansir BBC.

"Anda tidak bisa mengalihkan pandangan dari pertandingan itu. Saya pikir kami bermain sangat baik," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

"Mereka layak melakukan comeback ketika kedudukan 2-2, tapi sampai titik itu, saya pikir kami jauh lebih baik daripada mereka," katanya menambahkan.

Dengan tambahan tiga angka ini, MU kokoh di puncak klasemen sekaligus makin menjauh dari City. MU kini mengumpulkan 39 poin, sementara City yang ada satu tingkat di bawahnya punya koleksi 33 poin.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOLA MANIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger