Madrid Tetap Serius di Copa del Rey

Madrid - Dari sisi gengsi, Copa del Rey memang masih ada di bawah Liga Champions dan La Liga. Tapi, Real Madrid tetap akan tampil serius di kompetisi ini dan tidak akan menganaktirikannya.

Madrid kini sudah menjejakkan kaki di babak 16 besar Copa del Rey. Di babak sebelumnya, Los Merengues menyingkirkan Alcoyano dengan agregat 7-1.

Madrid akan bertemu Celta Vigo di babak selanjutnya. Di leg pertama, tim besutan Jose Mourinho ini akan mengunjungi Balaidos, Kamis (13/12/2012) dinihari WIB.

"Sebagai seseorang yang jadi bagian klub ini dan mengenal tim pelatih seperti saya, saya bisa bilang ke Anda bahwa kami akan memburu setiap titel dan setiap pertandingan di setiap matchday, apakah itu di liga, Copa del Rey, maupun Liga Champions," ujar asisten pelatih Aitor Karanka di situs resmi klub.

"Kami yakin bisa memenangi setiap pertandingan dan mendapatkan hasil bagus tanpa memprioritaskan satu kompetisi di atas yang lainnya. Kami akan terus mencoba sampai akhir dan selama secara matematis masih ada kemungkinan juara, kami akan melakukan yang terbaik," tambahnya.

"Celta adalah tim yang tahu bagaimana untuk bermain baik. Saat tampil di San Mames (kandang Athletic Bilbao) mereka bermain baik meskipun akhirnya kalah. Mereka adalah lawan yang pantas dan tujuan kami adalah memastikan kami juga bermain baik," kata Karanka.

"Kami punya leg kedua di Bernabeu dan oleh karena itu kami akan melakukan yang terbaik dan memastikan bahwa tim tampil bagus untuk mendapatkan hasil," tuturnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOLA MANIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger