Duet Messi-Neymar Akan Jadi Hal Terindah dalam Sepakbola



Rio de Janeiro - Neymar kembali dapat dukungan untuk memilih Barcelona jika suatu saat nanti memutuskan main di Eropa. Pelatih Santos, Muricy Ramalho, menyebut duet Neymar-Messi akan jadi hal terindah dalam sepakbola. 

Sejatinya ada banyak klub besar yang tengah menanti Neymar jika ia merintis karier di Eropa suatu saat nanti. Mulai dari Chelsea, Manchester City, Paris Saint Germain, bahkan Real Madrid juga sempat dikabarkan membidiknya. 

Akan tetapi, Barcelona menjadi klub yang paling sering dianjurkan oleh banyak orang untuk Neymar, termasuk Ramalho. Pelatih 57 tahun tersebut mengaku sudah tak sabar menanti untuk melihat anak buahnya tersebut bermain di Nou Camp bersama La Fulga. Neymar sendiri kerap berujar dirinya baru akan memikirkan pindah ke Eropa pasca Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Neymar adalah pemain keempat atau kelima terbaik di dunia, tapi setelah Piala Dunia 2014 dia akan berada di level yang lebih baik lagi," ujar Ramalho seperti dilansir Football Espana.

"Harapan saya, melihat Neymar dan Messi bermain bersama di Barcelona akan menjadi hal terindah dalam sepakbola. Bercelona sama seperti kami (Santos), mereka senang bermain sepakbola dan saya kira tim terbaik untuk Neymar adalah Barcelona."

"Saat ini Barca memang yang paling cocok untuknya, sebab Real Madrid memainkan tipe sepakbola yang berbeda. Keinginan Neymar ke Eropa setelah Piala Dunia. Dia harus berhati-hati memilih klub dan yang terbaik untuknya adalah Barcelona," paparnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOLA MANIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger