Rafael Benitez Tidak Khawatirkan Ketertinggalan Di Liga Inggris



London,– Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, mengaku tidak khawatir walaupun timnya mengalami ketertinggalan di Liga Inggris.

Setelah sempat memimpin klasemen di awal musim, Chelsea tergeser ke posisi ke tiga oleh Manchester United dan Manchester City. The Blues yang baru memperoleh total 26 poin, terpaut 10 dan 7 poin dari dua peringkat teratas tersebut.

Sebelumnya Alex Ferguson membuat pernyataan bahwa perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini hanyalah antara dua tim asal kota Manchester tersebut.

Namun, Rafael Benitez mengaku tidak mempedulikan apa yang dikatakan oleh Alex Ferguson. Ia merasa bahwa timnya masih memiliki kesempatan untuk mengejar ketertinggalannya.

“Saya tidak tahu apa yang telah dikatakan oleh Alex Ferguson dan saya tidak akan memikirkannya. Saya hanya akan memikirkan tim saya sendiri,” ujar Rafael Benitez.

“Saya tidak khawatir dengan ketertinggalan kami di klasemen Liga Inggris. Yang terpenting kami dapat segera meraih kemenangan untuk dapat memperkecil jarak.”

“Kami harus mengembangkan tim dan menguatkan mental kami untuk dapat berkompetisi di bagian kedua liga. Tentu saja kami memiliki kesempatan jika kami mulai memenangkan setiap pertandingan.”
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOLA MANIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger