Torres yang Makin Pede



Sunderland - Setelah kembali ditangani Rafa Benitez, Fernando Torres mulai tajam lagi. Salah satu kunci kebangkitan pemain termahal di Premier League ini adalah rasa percaya dirinya yang terus meningkat.

Torres mencetak empat buah gol dalam dua laga terakhir yang dilakoni Chelsea. Dia mengemas dua gol saat The Bluesmenang 6-1 atas Nordsjaelland dan dua gol saat timnya mengalahkan Sunderland 3-1.

Dengan demikian pemain berusia 28 tahun itu kini telah mengoleksi 11 gol dari 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini, atau enam gol dari 16 pertandingan di liga.

"Saya sudah lama tidak bikin gol di Premier League. Tapi saya mencetak beberapa gol pekan ini dan saya sangat senang melihat tim menang," aku Torres di BBC.

"Kami bermain sedikit berbeda sekarang dan kami tak terlalu banyak mengoper bola di sepertiga akhir lapangan dan kami bermain sedikit lebih frontal. Kami lebih menyerang dan lebih banyak bikin peluang," tambahnya.

"Biasanya dengan manajer baru memang butuh waktu, namun dua hasil terakhir membuat kami lebih percaya diri," kata Torres.

Soal kepercayaan diri ini juga disinggung oleh Benitez. Dia menyebut Torres kini sudah lebih percaya diri di depan gawang lawan.

"Sebelumnya saya sudah mengatakan bahwa kalau tim bermain baik dan menciptakan peluang, maka dia akan bikin gol. Sekarang fair untuk mengatakan bahwa kita sedang melihat seorang Torres dengan kepercayaan diri dan keyakinan yang lebih baik," ujar Benitez.

"Saya sedang menganalisis pergerakannya dan mencocokkan beberapa hal. Ini adalah pertanyaan soal kepercayaan diri dan perbedaan dalam pergerakan. Hal terpentingnya adalah dia tampak percaya diri," tuturnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOLA MANIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger