Jose Mourinho Lebih Memilih San Siro Ketimbang Santiago Bernabeu

Madrid, – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku akan lebih memilih stadion San Siro ketimbang Santiago Bernabeu.

Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih sepak bola yang cukup istimewa, terlihat dari julukan yang melekat pada dirinya, yaitu The Special One.

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut sempat membawa kejayaan bagi klub-klub yang ditanganinya seperti Porto, Chelsea dan Inter.

Memiliki pengalaman menangani berbagai klub besar di daratan Eropa, Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya merasakan suasana yang lebih hebat ketika berada di San Siro saat masih melatih di Inter daripada situasi yang dirasakannya saat ini di Real Madrid.

“Banyak orang yang akan memberikan kritikan atas pernyataan saya, tetapi jika saya diharuskan untuk memilih antara Santiago Bernabeu atau San Siro, saya akan selalu memilih yang kedua ( San Siro ), dimana mereka memiliki dukungan yang istimewa dari pada penggemarnya,” ujar Jose Mourinho.

Di Liga Champions 2012/2013, sementara ini Real Madrid tertahan di posisi kedua dengan total perolehan 7 poin, terpaut satu poin dari Borussia Dortmund di peringkat teratas.

Sebagai pertandingan selanjutnya, Jose Mourinho akan membawa anak-anak asuhannya bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi sang tuan rumah, Manchester City, dimana pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan ke-100 nya di Liga Champions sebagai seorang pelatih.

“Untungnya, klub yang saya tangani tidak pernah tereliminasi dalam fase grup. Saya telah dua kali menjalani 13 pertandingan dalam satu musim, serta empat lainnya pada 12 pertandingan,” lanjutnya.

“Semuanya terasa begitu cepat berlalu. Saya mengingat pertandingan pertama di Madrid bersama Porto, saya merasakan seperti baru terjadi kemarin.”
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOLA MANIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger